[TERBARU] Download Kingdom: New Lands Apk Full Versi 1.3.3 Gratis


[TERBARU] Download Kingdom: New Lands Apk Full Versi 1.3.3 Gratis - Kingdom New Lands adalah Game premium bergrafis pixel dengan harga yang mahal. Game ini mempunyai tema tentang kerajaan, tepatnya adalah sebuah simulasi untuk memulai sebuah kerajaan yang baru. Di mulai dari merekrut orang, membangun pemukiman, membangun benteng, membeli senjata untuk prajurit dan lain sebagainya.

Description: Di Kingdom New Lands Anda berperan sebagai raja yang berjuang untuk membangun kerajaan Anda dari nol. Jelajahi tanah untuk sumber daya, rekrut subjek yang loyal, dan dukung pertahanan Anda - tetapi bersegeralah, karena ketika malam tiba, kehadiran yang gelap dan serakah menanti ...

Kingdom: New Lands memberikan pengalaman yang disambut namun menantang & strategis untuk pendatang baru dan penggemar lama. Dibangun di atas twist yang memenangkan penghargaan pada gameplay menara pertahanan dan misteri Kerajaan klasik, New Lands memperkenalkan banyak konten baru untuk judul yang dinominasikan IGF sambil mempertahankan kesederhanaan dan kedalaman yang banyak dihargai oleh legiun para raja.

Bepergian ke Tanah Baru dan sambut banjir gunung baru, pedagang, dan gelandangan yang menyebut pulau-pulau ini rumah, tetapi waspadalah terhadap hambatan baru yang mengancam kedatangan Anda - karena bukan hanya makhluk serakah yang menghalangi jalan Anda, tetapi bahkan lingkungan itu sendiri bisa mengalahkanmu.

Beranilah, berkuasa, dan bertempurlah sampai akhir yang pahit, jangan sampai Tanah Baru ini menaklukkan Anda.

Download Link:
FULL APK [80 MB]

Mungkin, Cukup sekian postingan kali ini, terima kasih.