[TERBARU] Download AZ Screen Recorder MOD APK Versi 5.7.5 Premium Unlocked


[TERBARU] Download AZ Screen Recorder MOD APK Versi 5.7.5 Premium Unlocked - AZ Screen Recorder APK MOD adalah aplikasi terbaik untuk merekam layar Android anda. Tidak membutuhkan akses root, tanpa batas waktu, tanpa watermark, bebas-iklan dan sangat mudah digunakan dengan satu langkah untuk memulai dan memberhentikan rekaman.

Description: AZ Screen Recorder Premium Apk memungkinkan Anda untuk merekam layar anda ke video FullHD dan QHD, juga satu-satunya aplikasi perekam layar di Play Store yang dapat dijeda dan dimulai lagi ketika perekaman. Sebagai tambahan, kamu juga dapat melakukan banyak hal lainnya seperti merekam suara dari mic, menampilkan sentuhan layar, memilih resolusi video, frame-rate dan bit-rate, menghitung waktu mundur, menampilkan teks dan logo, menyimpan video ke kartu SD, memilih time-lapse atau gerakan-lambat. Semuanya Premium Dan GRATIS untuk anda !

Perekam layar gratis terbaik yang membuat semua orang senang tapi jika kamu ingin mendapatkan fitur membuka kunci fitur yang sangat keren dan unik seperti: tombol ajaib untuk kontrol, facecam, pengubah gif, pemotong video, menggambar di-layar dan lainnya kamu unduh atau Download melalui situs hariancit.

AZ Screen Recorder MOD APK v5.7.5 Premium Unlocked [18.17 MB]
Mungkin, Cukup sekian postingan kali ini, terima kasih.